Monday, August 10, 2015

blog berujung duel

stand up comedy : cerita blog berujung duel


blog itu sebenarnya,singkatan dari bahasa yunani masa depan.yang kalau dijabarkan arti singkatannya,kedalam bahasa sansekerta dan bahasa lontara makassar.maka blog.adalah:



B : BANG BING BUNG YUK KITA KE BANK YUK.diambil dari lagu anak-anak.

L : LARI,LOMPAT,LEMPAR,BERJALAN.diambil dari cabang atletik.

O : O O YA O YA O YA BONGKAR.diambil dari musisi indonesia iwan     fals.

G : GGB (GANTENG GANTENG BLOG).diambil dari sinetron siluman panda.

cerita semula

 yahh itulah blog yang aku kenal dari bahasa yunani masa depan.
tapi semenjak diri aku kenal blog ini.sumber air so dekat beta sonde pernah terlambat lagi.bantu mama kasih tenggelam adek disumur.

tapi semenjak negara api menyerang semua itu berubah,menjadi kenangan yang terindah dalam hidup diri aku ini.
apapun yang aku lakukan aku teringat pengalaman masa laluku sebagai seorang penulis yang liar yang,yang penakluk api,yang penakluk air,yang penakluk suka menjelajah.lebih keras....yah katakan lebih keras lagi....maukah kamu menemani aku menulis ?.yah..lebih keras...
akulah dora the explolel.

hmmm yah sudahlah..lupakan saja.
kali ini saya mempunyai cerita menarik nih.pernah suatu hari saat saya berkunjung ke warnet kecimpring.saya bertemu sama na ak-na ak (anak-anak).saya perhatikan dengan seksama dengan seklebat,dengan alunan musik reggae yopannnn.ehh yoman.lamaaaaaaaaa saya perhatikan anak.tersebut...akhirnya saya urungkan dulu niat saya untuk membuka browser.tapi perhatian saya lebih tertuju kepda bacah tersebut begini nih.

bocah : ada apa kak ?.kok liatin saya.mau begal yah.awas saya lapor pak robocop nanti.

saya: weiiii santai dekk.saya tidak mo begal kamu kok.tapi saya mau tanya alamat rumah kamu .

bocah : buat apa kak tanya rumah saya ?.kakak ayu tuntung yah.pencari alamat bodong(palsu) yah..

saya : bukan.cari alamat.tapi saya mo begal bapak kamu.soalnya kemarin bapak kamu ngebacok punggung nenek saya.

bocah :??????????....sambil banting tulang .(cari nafkah).

oke kembali kecerita.
saya: ehhh dek kok serius sekali emang lagi apa sih kamu woiiiyyy.(jangan ditiru kalimat tidak sopan harusnya kalimat pertanyaannya jadi assalamualaikum adik.kegiatan kamu sekarang diwarnet ini lagi apa ?.nah ini kalimat sopan).

bocah : kok kepo (mau tau aja).ini kak saya lagi nulis artikel saya..nih kak..

saya : emangnya artikelnya tentang apa dek.

bocah : nihh...lagi buat artikel tentang (cara ngebegal yang baik dan benar ala koko hansem ).

saya : wuiihhhh seremnya kok nulis yang begituan.

bocah :iyah soalnya saya mau bagi-bagi tips sama teman-teman saya.buat ngebegal kakak.soalnya kakak mau ngebegal bapak saya....

saya :??????????????.........sambil banting pintu (anak durhaka).

setelah kejadian tersebut saya dan bocah tersebut.bersepakat untuk melakukan perang disuatu tempat yang tak jauh dan tak asing lagi.bagi kami berdua.akhirnya hari H pun terjadinya semua temannya dan teman saya berkumpul dilos santos dan las venturas.aksi tembak
-tembak pun terjadi berulang kali.sampai suasana tempat rental ps pun menjadi mencekam dan penuh sesak.akhhhirnyaaaaaaa.........????

mati lampu pun terjadi..di tempat kejadian perkara(rental ps).
kamipun pulang kerumah masing.penuh dendam dan penuh amarah.selang beberapa hari lebaran pun tiba.dan kami sepakat untuk kembali duel di gta sanandreas mood lebarang idul fitri.
kami pun bersalaman dengan penuh himat dan penyesalan atas apa yang telah kamu perbuat kemarin.singkat cerita kamipun pulang bersama bergembira ria menyambut idul fitri dan makan ketupat,opor buatan mama kami.

TAMAT./the end

cerita diatas hanya karangan fiktif belaka.apabila ada kesamaan tokoh,ceriita yang terjadi diatas mungkin hanya dikarang-karang belaka.harap dan maklum jangan untuk dicontoh don't try at home or don't eat at sleep.tomorrow and night just days.oke good luck and heave fun.

No comments:

Post a Comment